Taruna Akpol Tingkat II Batalyon 54 Promoter Gelar Bhakti Sosial

TRIBRATANEWS SLEMAN - Sebanyak empat Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tingkat II Batalyon 54 Promoter yakni Brigdatar Nazzer Adhira, Brigdatar Hanafi Alief, Brigdatar Berliana Karla, dan Brigdatar Warda Aulia melaksanakan bhakti sosial.

Bertajuk Peduli Lingkungan Dalam Mewujudkan Kerukunan dan Toleransi Beragama, keempat Taruna tersebut melaksanakan kegiatan kurve Peduli Lingkungan Dalam Mewujudkan Kerukunan dan Toleransi Beragamadi Masjid Baiturrahim, Dusun Tambi, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DIY pada Jumat (12/2/2021).

Kegiatan diawali pukul 08.00 Wib, para Taruna berkumpul di Perumahan Tirtasani Residence Kasihan, lalu dengan berjalan kaki menuju ke Masjid Baiturrahim. Sesampainya di lokasi, para Taruna melakukan perkenalan dengan Takmir Masjid Baiturrahim, yang dilanjutkan dengan pelaksanaan kurve pada bagian luar dan dalam Masjid Baiturrahim.

Selain melakukan kurve bersih-bersih masjid, keempat Taruna tersebut juga memberikan bantuan alat-alat kurve kepada Takmir Masjid Baiturrahim.

Adapun kegiatan ini sebagai wujud empati Taruna Akpol Tingkat II Batalyon 54 Promoter sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, serta mewujudkan kasih sayang kerukunan dan toleransi umat beragama.

Sementara itu, pengurus Takmir Masjid Baiturrahim mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh empat Taruna Akpol ini.