Tertangkap Basah Jual Miras, Sepasang Suami Istri Diamankan Tim Panther Polres Sleman

TRIBRATANEWS SLEMAN – Tim Panther Polres Sleman membekuk pasangan suami istri yang tertangkap tangan sedang menjual minuman keras (miras).

Penangkapan penjual miras ilegal tersebut berawal dari kegiatan patroli mobiling Tim Panther yang digelar di sejumlah titik lokasi yang disinyalir rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kassubag Humas Iptu Edy Widaryanta menjelaskan setelah dibentuk beberapa waktu lalu, tim Panther Polres Sleman langsung bergerak cepat dan membuahkan hasil dengan menangkap penjual miras ilegal miras di kawasan Denggung Sleman.

“Saat sedang patroli, sekira pukul 01.15 Wib Tim Panther merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku dan menggeledah mobil pelaku yang akhirnya mendapati puluhan botol miras ilegal,” jelasnya

"Mereka tidak bisa mengelak dari tuduhan dan langsung diamankan bersama barang bukti miras ilegal yang dijualnya," sambungnya

“Pasutri tersebut menjual miras dengan menggunakan mobil. Mereka selalu berpindah-pindah lokasi,” urainya

Dari tangan pelaku, tim Panther berhasil mengamankan barang bukti puluhan botol miras dan selanjutnya akan dilakukan proses hukum tipiring dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatanya.

“Sementara untuk barang bukti yang diamankan, nantinya akan dimusnahkan sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya