PT. Telkom Beri Penghargaan Polres Sleman Atas Ungkap Kasus Pencurian Kabel Telkom

TRIBRATANEWS SLEMAN – Dalam momentum puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 seakan terasa sempurna, pasalnya Polres Sleman merima penghargaan dari PT. TELKOM Witel Yogyakarta, Rabu (1/7/2020)

General Manager PT. TELKOM Witel Yogyakarta ibu Vera Febrayanti yang turut hadir dalam puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 memberikan secara simbolis kepada Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto, SH., SIK., M.Si di aula Mapolres Sleman.

Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi PT TELKOM atas kinerja Polres Sleman dalam mengungkap kasus pencurian kabel optik milik PT TELKOM di wilayah Yogyakarta.

Kapolres Sleman seusai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada PT. TELKOM atas penghargaan yang telah diberikan diharapkan ini dapat memotivasi anggota untuk bekerja lebih baik lagi kedepanya.

Lebih lanjut Kapolres Sleman mengungkapkan bahwa piagam penghargaan tersebut merupakan suatu prestasi dan harus terus menerus bisa mengungkap kejadian tindak pidana lain yang ada di Kabupaten Sleman. Sehingga mau tidak mau, setiap tindak pidana harus dilakukan pengungkapan dengan cepat, tepat dan tuntas.

“ini merupakan suatu prestasi, dan saya harap bukan hanya disini saja, Sat Reskrim terus menerus bisa mengungkap kejadian-kejadian tindak pidana lain” tandasnya