Polres Sleman Rutin Disemprot Disinfektan

TRIBRATANEWS SLEMAN – Sejak merebaknya kasus Covid-19 di wilayah Sleman segala upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan Polres Sleman. Salah satunya rutin melakukan penyemprotan disinfektan di semua sudut kantor, mulai dari penjagaan, ruang pelayanan, ruang kerja hingga sel tahanan.

Menurut Kasubag Humas Polres Sleman Iptu Edy widaryanto, “Penyemprotan dilakukan secara mandiri oleh personil Sabhara dan sudah terjadwal”

Polres Sleman menetapkan kebijakan penting guna mencegah penyebaran infeksi virus covid-19 di Polres Sleman antara lain terus mengingatkan dan mendorong seluruh personil untuk mempraktikkan dan membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat sesuai dengan pedoman yang diberikan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

“Selain itu kegiatan yang sifatnya mengumpulkan dan mendatangkan banyak orang seperti apel dan sejenisnya dilarang sedangkan untuk absensi dilaksanakan oleh Propam Polres Sleman diruang kerja” terangnya

Iptu Edy widaryanto menambahkan “personil Polres Sleman diwajibkan berjemur dimulai dari jam 10 siang selama 10 menit yang rutin setiap hari” pungkasnya