Bantu Ungkap Kasus, Polres Sleman Ganjar Ilham Wisnu Aji Penghargaan

TRIBRATANEWS SLEMAN - Beberapa hari yang lalu, masyarakat kabupaten Sleman dihebohkan dengan aksi heroik Ilham Wisnu Aji saat ia membantu Polres Sleman mengungkap peristiwa pengrusakan Pos Pol Lantas Kentungan.

Atas tindakannya membantu mengungkap kasus tersebut, Polres Sleman memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Ilham Wisnu Aji yang berprofesi sebagai petugas keamanan kampus UGM. Aksi spontanya yang sempat menjadi buah bibir di dunia maya ini menuai tanggapan positif dari berbagai kalangan.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan, SIK., MM.

Dalam amanatnya Waka Polres Sleman mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan dari saudara Ilham Wisnu Aji dalam mengungkap peristiwa pengrusakan Pos Pol Kentungan.

“Semoga pemberian penghargaan ini menjadi pemicu dan semangat untuk membongkar kasus-kasus lain yang belum terungkap,” pintanya seraya juga mengatakan agar hal ini juga menjadi pemicu bagi masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Polri dalam mengungkap kasus-kasus berikutnya.

Ia berharap aksi spontan seperti ini tidak berhenti disini saja namun lebih ditingkatkan lagi pada pengungkapan kasus lainnya.