Bentuk Karakter Humanis, Polres Sleman Gelar Pengajian dan Doa Bersama

TRIBRATANEWS SLEMAN – Jajaran Kepolisian Resor Sleman menggelar pengajian bertajuk “Doa Bersama Dalam Rangka Harkamtibmas Yang Kondusif Membentuk Karakter Polri Yang Dicintai Rakyat dan Terciptanya Suasana Aman dan Damai” di masjid Istiqomah Polres Sleman, Senin (09/03/2020) pagi

Turut hadir Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK, Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan, SIK., MM, Pejabat Utama Polres Sleman, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Sleman serta Personel TNI dari Kodim 0732/Sleman.

Pengajian diawali dengan pembacaan Gema Wahyu ilahi surah Ali Imron Ayat 189-194 dilanjutkan dengan Doa Bersama Mujahadah dan pembacaan Asmaul Husna yang dipimpin KH. Azhari dari Pondok Pesantren Assalam.

Dalam sambutannya Kapolres Sleman menyampaikan semoga dengan pengajian ini, keimanan kita dapat bertambah serta terhindar dari sifat tercela dan menjadikan Polri semakin dewasa dan semakin baik dalam mengabdi kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Sleman mohon dukungan dan doa restu dari seluruh elemen masyarakat serta rekan sejawat TNI dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Doa Bersama ini diharapkan dengan bermunajah kita memohon kepada Allah SWT agar Wilayah Sleman diberikan ketentraman, ketenangan lahir dan batin serta dapat memupuk semangat Promoter pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.