Kasus Penganiayaan Nenek Rubingah Berakhir Damai

TRIBRATANEWS SLEMAN - Kasus penganiayaan yang menghebohkan jagat maya ditangani oleh Polres Sleman berakhir secara damai setelah melalui proses mediasi yang disaksikan banyak pihak.

Menyikapi berita kasus ini yang masih simpang siur dan belum sesuai dengan faktanya, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK menjelaskan bahwa “kasus nenek Rubingah yang sempat viral di media sosial sudah diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Prambanan pada tanggal 23 januari 2020 dengan di tanda tangani ke 2 belah pihak yang menyadari dan saling memaafkan dan dokumentasi proses mediasi disaksikan dari beberapa pihak bisa rekan-rekan media minta setelah ini” terang Kapolres Sleman, Sabtu (25/01/2020)

Kapolres Sleman berharap tidak ada lagi berita atau informasi yang tidak sesuai atau mengungkit-ungkit lagi karena sudah clear.

“Jadi tidak ada lagi berita atau kasus yang mengantung, karena semua pihak sudah saling memaafkan dan tidak ada yang menuntut” tegasnya Kapolres Sleman juga menghimbau untuk jangan mudah melakukan tindak kekerasan atau main hakim sendiri. Silahkan hubungi kami dan kami akan datang untuk tangani” pungkasnya (hRy)