Kapolres Sleman Terima Audiensi Bawaslu Kabupaten Sleman

TRIBRATANEWS SLEMAN – Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sleman melakukan kunjungan kerja ke Polres Sleman untuk melakukan sejumlah hal sekaligus bersilaturahmi, Selasa (14/01/2020)

Kunjungan yang dilakukan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Sleman Bapak M. Abdul Karim Mustofa, SH., M.Si didampingi komisioner lainnya disambut hangat oleh Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK di ruang kerjanya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka audiensi menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 maupun Pilkades di 49 desa di Kabupaten Sleman.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Sleman mengharap dukungan Polres Sleman untuk mengawal pelaksanaan Pilkada maupun Pilkades dalam hal pengamanan sehingga dapat berjalan lancar.

Ibarat gayung bersambut, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Pilkada maupun Pilkades.

Semoga kerja sama ini bisa terjalin baik untuk bersama – sama mensukseskan Pilkada di Kabupaten Sleman dan bisa dikolaborasikan serta diimplementasikan dengan program kerja Polres Sleman. (hRy)