Wujud Empati, Keluarga Besar Nasrani Polda DIY dan Polres Sleman Anjangsana Ke Aiptu Philipus

TRIBRATANEWS SLEMAN – Dalam Momentum rangkaian perayaan hari natal 2019, Polda DIY dan Polres Sleman melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Aiptu Philipus, Senin (06/01/2020)

Saat itu, Aiptu Philipus yang menderita sakit stroke wajahnya tampak pucat, tubuhnya lemas. Namun, dengan kedatangan kami membuat wajahnya sumringah.

Kabag Ren Polres Sleman Kompol Christina Dwi Iriantini mengatakan, kegiatan anjangsana serta pemberian tali asih merupakan wujud nyata menjaga silaturahmi dan kepedulian kepada Aiptu Philipus yang sakit menahun.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada Aiptu Philipus dalam rangkaian perayaan hari natal 2019," terang Kompol Christina Dwi Iriantini

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi doa dan motivasi agar Aiptu Philipus segera pulih dan keluarganya agar sabar dalam merawat serta harus fokus pada penyembuhan.

"Dengan bersilaturahmi kepada mereka, mereka akan merasa senang, karena mereka merasa tidak dilupakan walau sedang sakit,"  bebernya

"Kami sangat menghargai mereka, kedatangan kami untuk memjenguk dan mendoakan Aiptu Philipus agar segera sembuh seperti sedia kala" tandasnya

Menanggapi hal tersebut, Aiptu Philipus mengaku senang dengan kunjungan para pimpinan dan koleganya. Menurutnya, perhatian dari pimpinan sangat berarti baginya. Karena bisa memberikan semangat dan membantu proses penyembuhannya. "Kunjungan ini sangat berarti bagi saya, doakan saya bisa segera bekerja kembali," tuturnya.