Polres Sleman Terima Kunjungan Latihan Praja Bakti Taruna Akmil TK.II dan III TP 2019/2020

TRIBRATANEWS SLEMAN - Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK menerima audiensi dan kunjungan Taruna Akmil TK.II dan III TP 2019/2020, Senin (02/12/2019)

Kunjungan ini dalam rangka praktek kerja lapangan untuk melatih kemampuan serta kemandirian sehingga menghasilkan Taruna yang memiliki keahlian profesional dengan tingkat pengetahuan, keterampilan, dan etos kerja yang sesuai dengan tuntutan lapangan kerja.

Kapolres Sleman mengingatkan agar para taruna dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan belajar dan menggali ilmu sebanyak mungkin sehingga menjadi pengalaman baru yang berharga.

Kapolres Sleman berharap para Taruna akan tumbuh menjadi pemimpin dan generasi penerus bangsa yang cerdas, maju dan profesional serta menjadi tunas harapan untuk kemajuan Indonesia.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ke Polres Sleman untuk mengimplementasikan kurikulum kerja lapangan guna meningkatkan efisiensi proses pendidikan dan pelatihan tenaga kerja yang berkualitas profesional serta untuk mencapai visi dan misi sesuai kalender pendidikan Taruna Akmil. (hRy)