Kapolres Sleman Pimpin Sertijab Kapolsek Jajaran

TRIBRATANEWS SLEMAN – Alih tugas atau pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek jajaran Polres Sleman di Aula Mapolres Sleman, Kamis (21 /11/2019)

Sertijab dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda D.I Yogyakarta nomor : KEP/878/X/2019 tanggal 31 Oktober 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda DIY.

Kapolsek Depok Barat dijabat Kompol Rachmadiwanto, SH., Kapolsek Godean dijabat Kompol Paino, S.Ag., MA sedangkan Kapolsek Minggir yang sebelumnya dijabat AKP Supardi, SH., MH digantikan Iptu Made Wira Suhendra, SIK., MH

Dalam amanatnya Kapolres Sleman mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas pengabdian selama dinas di Polres Sleman. Ucapan selamat datang juga kami sampaikan kepada pejabat baru. Alih tugas atau pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi.

“Terima kasih atas dedikasi pengabdian serta kinerja selama tugas Polres Sleman yang telah banyak membantu kesatuan sehingga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif,” ucap Kapolres Sleman

Menurut Kapolres, mutasi itu merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik.

“Lakukan tugas dimanapun secara baik dan benar. Karena jabatan itu sebagai amanah,” jelasnya.

Kapolres meminta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi Sleman maupun irama kerja yang ada. “Dengan berbekal pengalaman tugas di wilayah dan jabatan sebelumnya, tentunya tidak akan sulit untuk segera bekerja di Polres Sleman,” lanjutnya.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi suami dalam segala suasana selama berdinas di Polres Sleman.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada saudara semuanya. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan dapat melaksanakan tugas dengan baik” pungkasnya. (hRy)