Polres Sleman Amankan Eksekusi Pengosongan Sebidang Tanah dan Bangunan.

TRIBRATANEWS SLEMAN – Pengadilan Negeri Sleman akan melakukan eksekusi pengosongan rumah seluas 721 meter di Perum Pogung Baru F15 RT 015/052 Sinduadi Mlati Sleman.

Polres Sleman mengerahkan 35 personil guna mengamankan proses eksekusi terhadap obyek sengketa yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sleman Kompol Danang Kuntadi, Kamis (28/11/2019)

Eksekusi dilakukan berdasarkan surat penetapan dari Pengadilan  Negeri Semarang dengan meminta bantuan kepada Ketua Pengadilan Klas I A Sleman untuk melaksanakan putusan PN Semarang tanggal 14 April 2014 yaitu dengan penetapan eksekusi pengosongan terhadap obyek sengketa dengan isi putusan perkara perdata No.6/Pdt.Del.E/2019/PN.Smn Jo No: 34/Pdt.Eks/2019/ PN.Smg dalam perkara antara Maylinawati Soegiarto sebagai pemohon terhadap Hendro Rahtomo dan Ranggoaini Jahja sebagai termohon Eksekusi.

Sebelum proses eksekusi dilakukan telah dibacakan surat penetapan eksekusi oleh juru sita Pengadilan Negeri Sleman Bapak Slamet Paryanto.

Pihak termohonpun hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat banyak saat juru sita Pengadilan Negeri (PN) Jogja melaksanakan tugasnya.