Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dr. Wahidin Soediro Hoesodo

TRIBRATANEWS SLEMAN – Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK menghadiri acara puncak peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 Kabupaten Sleman dengan prosesi upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Dr. Wahidin Soediro Hoesodo Mlati Sleman. Minggu (10/11/2019)

Peringatan hari pahlawan ditandai dengan mengheningkan cipta dan penghormatan kepada para pahlawan serta peletakan karangan bunga.

Ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo, MSi yang merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Pahlawan. Terpantau sejumlah pejabat dari TNI Polri, dan ASN di lingkungan Pemda Sleman turut hadir dalam ziarah tersebut.

Selesai upacara  Kapolres Sleman dan Forkompimda Sleman ziarah dan tabur bunga diatas pusara Pahlawan Nasional Dr. Wahidin Soediro Hoesodo serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur.

Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa dalam mempertahankan Kemerdekaan RI dari tangan Penjajah.