Polres Sleman Sumbang Biaya Renovasi Pembangunan Masjid Al Hidayah

TRIBRATANEWS SLEMAN – Kepala Desa Pakembinangun bapak Suranto mengatakan biaya renovasi pembangunan Masjid Al Hidayah menelan dana sekitar Rp.438.500.000,-

Untuk membantu renovasi pembangun masjid, AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK orang nomor satu di Polres Sleman memimpin langsung pemberian sumbangan pembangunan Masjid Al Hidayah di Dusun Gambiran Pakembinangun Pakem Sleman.

Secara simbolis Kapolres Sleman memberikan bantuan renovasi pembangunan dan beliau berharap pembangunan masjid ini dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu pembangunan masjid sehingga masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk” harapnya

Berapa biaya yang disumbangkan untuk renovasi masjid ini, Kapolres Sleman enggan menyebutkan, tapi yang jelas dananya terkumpul dari hasil sumbangan personil Polres Sleman.

“Semuanya semata-mata kami lakukan untuk kemanusiaan dan sama sekali tidak ada unsur lain, kita ikhlas dalam beramal, bukan untuk cari pujian atau balasan” pungkasnya

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat sekitar terutama takmir Masjid Al Hidayah dan mereka berterima kasih atas apa yang di telah di sumbangkan untuk renovasi masjid.

Ditempat yang sama Kapolres Sleman secara simbolis memberikan zakat profesi personil Polres Sleman kepada warga kurang mampu dan dilaksanakan bhakti sosial berupa warung peduli dan bhakti kesehatan. (hRy)