Tim Opsnal Terpadu Sat Reskrim Polres Sleman

TRIBRATANEWS SLEMAN - Luasnya wilayah di Kabupaten Sleman memberikan tantangan bagi anggota Reskrim Polres Sleman dan Polsek jajaran untuk dapat terus berkoordinasi dalam pengungkapan tindak kriminal.

Dalam upaya tersebut Sat Reskrim Polres Sleman memiliki suatu trobosan untuk membentuk suatu Tim yaitu Tim Opsnal terpadu yang tergabung dalam Tim Progo Sakti Polres Sleman.

Tim Opsnal Terpadu merupakan gabungan dari anggota Opsnal pilihan dari Sat Reskrim Polres Sleman dan Polsek jajaran sejumlah 45 orang. Tim Opsnal terpadu bertugas untuk melasanakan gerak respon cepat apabila terjadi adanya Tindak Kejahatan di lingkup wilayah hukum Polres Sleman.

Dengan adanya tim opsnal terpadu ini diharapkan setiap kejadian yang ada diseluruh wilayah hukum Polres Sleman dapat termonitor oleh seluruh anggota opsnal dan seluruh anggota tim opsnal terpadu dapat saling bahu membahu dalam pengungkapan pelaku. Selain itu Tim Opsnal terpadu sebagai sarana penghubung dan pusat koordinasi dari masing-masing Polsek apabila dibutuhkan bantuan dalam pengungkapan Tindak Kejahatan.