Kapolres Sleman Pimpin Sertijab 4 PJU dan Kapolsek Sleman

TRIBRATANEWS SLEMAN - Lima pejabat utama di lingkup Polres Sleman mengalami pergeseran. Jabatan yang diserahkanterimakan yakni Kapolsek Sleman, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam serta Kabag Log Polres Sleman. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK., M.H di aula Mapolres Sleman dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jabatan Kapolsek Sleman diserahterimakan dari Kompol Irwiantoro, SH kepada Kompol Supardi, SH., M.H, Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Deni Irwansyah, SE., SIK kepada AKP Rony Prasadana, SIK., M.H, Jabatan Kasat Narkoba diserahterimakan dari AKP Rony Prasadana, SIK., M.H kepada AKP Irwan, SIK., M.H, Jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Rachmad Yulianto, SH., M.Si diserahterimakan kepada AKP Satrio Arif Wibowo, SH., M.H, Serta Jabatan Kabag Log di jabat Kompol Suraji, SH.

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda DIY dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Kapolres Sleman menyampaikan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Sleman selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sleman,” ucap Kapolres.

Disisi lain, Kapolres Sleman juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Sleman. “Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkup Polres Sleman,” pesannya.

"Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan," pungkasnya