Pandemi Tak Hentikan Laju Polres Sleman Hasilkan Prestasi

TRIBRATANEWS SLEMAN - Kepolisian Resor Sleman dibawah kepemimpinan AKBP Anton Firmanto, SH., SIK., M.Si kembali mengukir prestasi dan membawa nama Polres Sleman bersinar dikancah nasional.


Dalam ajang Musrenbang Polri tahun 2021 yang digelar di aula Bareskrim Mabes Polri, Pria lulusan Akpol tahun 2000 ini mendapat kado spesial di akhir masa jabatanya sebagai Kapolres Sleman.


Tak tanggung-tanggung, Polres Sleman dibawanya merengkuh juara satu Indek Tata Kelola Polri (ITK) online Tahun 2020 Tingkat Polres Kriteria Rawan Konflik.


Kapolres Sleman saat dikonfirmasi seusai menerima penghargaan mengungkapkan keberhasilan Polres Sleman meraih penghargaan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dan komitmen dari seluruh jajarannya yang telah bekerja dalam memajukan Polres Sleman.


"Keberhasilan ini atas kerjasama yang solid dari semua anggota Polres Sleman," terang AKBP Anton Firmanto


"Tentunya kami sangat bersyukur atas peraihan penghargaan ini karena untuk mendapatkanya tidaklah mudah, perlu ada dedikasi dan ketulusan dalam bekerja" sambungnya


Dengan diraihnya penghargaan tersebut, hal itu membuktikan bahwa di Polres Sleman banyak orang-orang kreatif yang berdedikasi tinggi dengan tangan dinginnya mampu mengelola sehingga menghasilkan tata kinerja yang baik.


Meskipun selama tahun 2020 institusi yang dipimpinnya meraih sederet penghargaan, orang nomor satu di Polres Sleman ini tak mau jumawa dan meyakini ada sisi lain yang masih banyak untuk di kerjakan dan dibenahi lagi guna kemajuan Polres Sleman.


"Tentunya Polres Sleman akan terus berbenah dan tidak serta merta hanya akan berhenti di situ saja, prestasi ini akan terus kami pertahankan dan tata kinerja akan terus kami tingkatkan sehingga nantinya timbul kepercayaan dari masyarakat," pungkasnya. (hRy)