Polres Sleman Intensifkan Patroli Persempit Ruang Gerak Tindak Kejahatan

TRIBRATANEWS SLEMAN – Dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Sleman serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polres  Sleman intensifkan patroli dini hari.


Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Sleman, jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.


Seperti biasanya di jam – jam rawan Satsabhara Polres Sleman melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.


Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beristirahat.


Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Sleman Iptu Edy Widaryanta mengatakan “personil Sabhara Polres Sleman dan jajaran Polsek diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga," tuturnya


"Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sleman," tegasnya